Senin, 18 Februari 2013

Rapat DPRa PKS Madurejo 17 Februari 2013, Spesial!

PRAMBANAN, SLEMAN -- Seperti biasa, dua minggu sekali pengurus DPRa PKS Madurejo melaksanakan pertemuan. Namun pertemuan untuk rapat yang digelar Ahad, 17 Februari 2013 kali ini cukup spesial. Rapat yang dijadwalkan mulai pukul enam pagi hari itu kedatangan tamu dari  Ketua Bapilu (Badan Pemenangan Pemilu) DPC PKS Prambanan.

Selain kedatangan tamu Ketua Bapilu DPC PKS Prambanan, tak kurang dari tujuh orang pengurus inti DPRa PKS Madurejo hadir dalam rapat tersebut. Tentunya beberapa di antara mereka juga sambil membawa putra atau putri masing-masing, rapat sambil mengasuh anaknya. Seperti biasa para anak-anak akan bertemu temannya dan akhirnya mereka akan bermain di sekitar rumah tempat pelaksanaan rapat.

Dalam rapat tersebut dibicarakan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan dan evaluasi terhadap program yang sudah berjalan. Ketua Bapilu menyampaikan hasil konsolidasi dengan Bapilu DPD PKS Sleman dan memberikan arahan apa yang perlu dilakukan untuk menyongsong kemenangan Pemilu 2014. Perangkat apa saja yang perlu disiapkan berikut strategi pengamanan dan pemenangannya.

Salah satu target yang dicanangkan pada persiapan Pemilu mendatang adalah seratus persen kordus dan seratus persen saksi. Hal ini bukan target yang terlalu muluk untuk dicapai. Pasalnya di Madurejo sendiri pada Pemilu 2009 sudah atau hampir mencapai angka tersebut. Ini merupakan bukti peran dan partisipasi masyarakat untuk mensukseskan Pemilu bersama PKS. Mereka turut bergabung bukan karena insentif yang ditawarkan, karena PKS memang tidak bisa menjanjikan apa-apa (baca: partai miskin). Namun karena kesadaran dan simpati dari masyarakat bahwa PKS memang pilihan terbaik dari semua partai yang ada.

Semoga usaha-usaha para kader di akar rumput untuk turut mendorong upaya pemenangan Pemilu 2014 mendapatkan ridho dari Allah swt. Semangat kerja kader yang tanpa pamrih, bahkan mengorbankan waktu, tenaga, pikiran bahkan harta. Bukan untuk beroleh dunia, namun hanya berharap balasan dari Allah dan harapan agar ke depan bangsa Indonesia bisa menjadi lebih baik.Karena para kader yakin bila Allah meridhoi maka cita-cita seperti apapun pasti bisa dicapai. Dan bersama PKS, insya Allah, Indonesia bisa menjadi lebih baik. [cah]

note : foto menyusul

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by PKS Piyungan