Jumat, 22 Februari 2013

Partai NasDem Terancam BUBAR


Sumateraupdate.com - Surya Paloh resmi menjadi ketua umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) menggantikan Hary Tanoe yang saat ini menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Hanura. Banyak pengurus DPP yang baru saja dilantik mengundurkan diri bersama sejumlah petinggi sayap partai NasDem. Ada apa?
SP-e1353649663741“Banyak pengurus BAHU NasDem mundur. Nanti semuanya akan hadir di konferensi pers siang ini,” kata Korwil Sumatera Badan Advokasi Hukum (BAHU) Partai NasDem yang ikut mengundurkan diri, Antony, Rabu (20/2/2013).Pengunduran dirinya diumumkan di Restoran Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat.

Memangnya apa alasan mereka mundur tiba-tiba? Apakah merapat ke Hary Tanoe dan masuk ke Hanura?. “Nanti kita akan jelaskan. Yang jelas karena ada yang sejak awal kita agungkan tapi tidak hasilnya tidak seperti yang kita harapkan,” tandasnya.

Nama-nama Pengurus BAHU NasDem yang akan mundur antara lain:
1. Herna Sutana
2. Adi Wicaksono
3. Anthony
4. Muhammad Fajar
5. Nana Sumarna, dan lain-lain
Selain itu ada pengurus DPP NasDem yang baru saja dilantik akan mundur seperti Effendi Syahputra yang duduk di mahkamah partai bersama Pak OC Kaligis. (taufik)

dari : http://sumateraupdate.com/2013/02/partai-nasdem-terancam-bubar/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by PKS Piyungan